Beli iPhone di JD.ID, ORI gak ya?

by - 4:22 pm

Iphone 7 (pict: pexels.com)

Awalnya ngga tertarik buat nge-upgrade iPhone dari 5s ke iPhone 7, tapi karena lagi ada rezeki (alhamdulillah) dan nemu online shop yang trusted & ngasih harga yang lebih murah (dibanding olshop lain & store) akhirnya aku kalap.... dan memutuskan untuk beli.


Takut banget karena ini pertama kali beli barang "mahal" online, was-was banget tentang keaslian produk, online shop nya. Tapi aku baca review-review dari web jd.id & nekat. Setelah riset ke segala platform dan bikin mikir 1 bulan aku akhirnya (hari selasa) klik order di jd.id dan dapet email seperti ini:

Lalu aku mikir lagi apa aku butuh atau cuman pengen ajaa nih (kalo belanja aku emg kelamaan mikir). Akhirnya aku transfer hari kamis malam karena aku beneran butuh dan iphone lama aku baterainya udah bermasalah. Setelah transfer, aku dapet email hari jumat pagi bahwa duit aku sudah dikonfirmasi:


Jumat malemnya baru nih barang aku dikirim, terus dapet email lagi nihh.


Naaah ini nih yang paling aku benci dari online shopping, menunggu. Dan aku ngga terlalu suka tracking dari ekspedisi ini. Menurut aku kurang informatif karena ngga dikasih tau step by step nya & barang kita udah ada di kota mana:
Dan menurut aku pengiriman ini jauh lebih lama dari beli make up pakai ekspedisi lain, padahal yang dipake jd.id ini termasuk "express". Aku kurang tau sih ini lama karena jenis barangnya beda atau gimana.

Overall it was a good service! Thank you jd.id :)
--------------------------------------------------Updated 06 Oct 2017----------------------------------------------

Sampai sekarang belum ada masalah yang berarti, baterai juga masih wajar dan tidak langsung drop :) it was a great experience shopping inJD.ID :)

You May Also Like

9 comments

  1. Ini garansi apa ya? Bkn distributor kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aku kurang tau yaa, sepertinya garansi toko saja :)

      Delete
  2. kode negara dan kode A brp dibelakang case sis?

    ReplyDelete
  3. cameranya silent gak?terus ini nama tokonya apaaa?

    ReplyDelete
  4. kl blh tau, nama seller yg km beli apa sis? New Tech? atau dr warehousenya JD.ID?

    ReplyDelete
  5. kak mau tau infoo dongg belanja diecommerce gituuuuuu... keaslian barangnya checknya gimanaa???heheh makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelum aku buka BOX nya, aku cek IMEI. Kalo sudah dipake berarti refurbished, dll bisa di cek di google yaah :)

      Delete