SMAN 01 Mataram!

by - 9:14 pm

Today, 15th August 2012 is my school anniversary, SMANSA MATARAM. It's 55th anniversary! Happy Anniversary My Lovely School, My Second Home! Menemukan banyak saudara di Smansa. This is my second year, walaupun baru tahun kedua sudah banyak sekali kenangan yang terukir di Smansa.

Let me tell you a little story about my experience being a Smansa's Student. Mulai dari Masa Orientasi Siswa sebagai Itik Smansa yang agak sedikit 'berbeda' dengan MOS sebelumnya, bertemu dengan saudara-saudara seperjuangan di X-1 (LAPRICOS). Bergabung dengan ekskul Jurnalisti & Photography Smansa.
Jurnalistik & Photography Smansa
Menjadi Wakil Ketua Majelis Perwakilan Kelas pada bulan Agustus 2011. (well, this one is amazing)

Dan disinilah tempatku menemukan arti persaudaraan. Benar-benar diajarkan bagaimana menjalin tali persaudaraan, menjadi calon pemimpin. Kursus Kepemimpinan Siswa (KKS) XXV. Meeting you was a pleasure guys! 57 saudara. Di pimpin oleh seorang ketua kelas dan wakilnya, Muhammad Nugra Adiguna Willian. He passed away on 24th June 2012. Such a really hard good bye, ngga nyangka kamu bakal ninggalin kami secepat ini. Dia ngajarin kita untuk tetap pada pendirian, seorang pemimpin yang teguh, tidak takut pada apapun dan pantang menyerah. There will be a good bye in a hello. Semoga di terima di sisi Allah SWT ya, Uga :)
Smansa mempertemukan ku dengan mereka, yang biasanya di sebut sahabat..
photo by: Aditya Bhaskara

Kursus Kepemimpinan Siswa :3
Uga yang paling depan :D
Nurul Auliyanti, Nisrina Hutti, Ratna Yunita.

SMANSA punya banyaaak banget event tiap tahun. Jadi panitia suatu event, it's not an easy job actually -_- capek, banyak pikiran, tapi seneng juga dapet temen baru dan pengalaman :D
Panitia Smansa Schools Competition 2012, yeay!
photo by: Aditya Bhaskara

Smansa juga tidak lepas dari berbuat kebaikan, soalnya punya Smansa Care Foundation (SCF). Mengumpulkan dana untuk membantu sesama saudara kita yang kurang mampu. Ini adalah satu foto SCF waktu kita pergi ke Madrasah luar mataram, Lendang Nangka.
SCF with Mr. Siswo & Mr. Sutarno
Oh iya, waktu DBL juga pernah ikut lomba mading ngebawa nama baik smansa sama temen-temen :D dapet juara favorit, alhamdulillah :)
Naik kelas 2 SMA, masa-masa yang (kata orang) indah.. Sekarang aku kelas XI IPA 5, GRAFASTERO!! Isinya manusia gila berisik tapi juga pinter-pinter._.
Beberapa anak GRAFASTERO!
Well, there are too many things about SMAN 01 MATARAM. Now, I will give you the photos of Smansa. Sekolah yang agak kuno tapi menyimpan berjuta kenangan..
Gerbang Smansa

Aula Rinjani Smansa.

Mushalla Al - Muhsinin SMANSA.

Lapangan Basket Smansa
Post yang agak panjang ya, makasih udah nyempetin buat baca :D


You May Also Like

0 comments